*** Selamat datang di blog wawa ***
wawa Image Hosted by ImageShack.us
Custom Search

Saturday, April 17, 2010

celotehan tanpa arah

lama blog ini tak tersentuh. kepengen sih nulis, tapi agak banyak kendala, mulai dari mempersiapkan Tugas Akhir (Alhamdulillah udah kelar)
yang cukup menyita waktu dan pikiran, tidak memiliki ide-ide yang dapat dituangkan dalam bentuk tulisan, sampai dengan hormon malas yang sedang meningkat didalam tubuh.
tapi kali ini, walaupun masih tidak memiliki ide, aq cuman pengen berceloteh dikit di halaman pribadiku ini.

ok, kita mulai.
aq pngen cerita dikit tentang perkuliahan ku. disemester VIII ini aq harus mengulang mata kuliah KEWARGANEGARAAN. dalam hati aq bertanya. kenapa harus matakuliah ini
yang menjadi batu sandungan bagi ku. maklum saja, dikesempatan pertama(sem IV) aq tidak mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.
tapi muncul juga beberapa jawaban dari pertanyaannyaku tadi. mulai dari yang gak jelas sampai dengan yang sedikit bijak.
diantara jawaban yang gak jelas misalnya, ya iya la, orang aq warga negara jerman, kok disuruh belajar kewarganegaraan indonesia,
ya mana la aq ngerti,jadi wajar dong klo gak dapet hasil yang maksimal.
nah diantara jawaban yang sedikit bijak, aq berpikir kalau hasil yang tidak memuaskan tersebut adalah buah dari perbuatanku sendiri.
mungkin dulu pada kesempatan pertama aq tidak cukup rajin mengikuti perkuliahan,mungkin juga ya memang segitu lah kemampuan ku.
nah, dari jawaban itu, aq bertekad disemester ini aq harus mendapatkan hasil yang memuaskan.
aq mulai rutin mengikuti prkuliahan ini. disemester ini dosen yang masuk dengan inisial CA cukup mampu untuk membuatku tertarik dengan perkuliahan ini.
perkuliahan ini diisinya dengan diskusi-diskusi tentang masalah kewarganegaraan. di minggu-minggu tertentu beliau coba melakukan sesi kuliah umum dengan mendatangkan pmbicara dari luar kampus.

ok.
ntar aq sambung ceritanya ya.
aq mau nonton totenham lawan chelsea dulu.

blog comments powered by Disqus