*** Selamat datang di blog wawa ***
wawa Image Hosted by ImageShack.us
Custom Search

Monday, December 15, 2008

jangan takut jangan khawatir

jangan takut jangan khawatir, mungkin ni judul yg cocok buat postingan aq kali ini. begini ceritanya, kemaren hp aq ke format ma ponakan yg lg pengen belajar otak-atik, ternyata disitu ada data yg penting banget.pusing deh.setelah abiz marah" ma ntu ponakan dan akhirnya sadar klo marah-marah doang gak da gunanya, aku mulai beralih ke paman google.akhirnya paman google memberikan solusi yang sangat berharga. dia bilang untuk ngebalkin data yg udah terhapus bisa dikembalikan pake softex (ups sory softwere maksdnya) yang namanya get data back. setelah donlot ntu software akhirnya semua data yg udah kehapus bisa balik lagi deh. maksi ya paman google.

nah, buat para pembaca, jangan takut klo data kamu terhapus dari media penyimpanan.smuanya bisa dikembalikan kok.termasuk flasdisk, atau bahkan harddisk sekalipun. mungkin postingan aq kali ni agak terlambat. tapi ada pepatah yang bilang lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, ya ndak.
nah untuk softwere yang bernama get data back itu kamu bisa download dari rapidlibrary.com dengan mengetikkan keywordnya "get data back"(tanpa tanda kutip)atw kamu bisa nanya ama paman google. oke, silahkan mencoba.

blog comments powered by Disqus