*** Selamat datang di blog wawa ***
wawa Image Hosted by ImageShack.us
Custom Search

Thursday, November 27, 2008

PSMS Seleksi Lanjutan


Rencananya seleksi bagi para pemain yang ingin bergabung di tim Ayam Kiaantan telah selesai Rabu (26/11). Namun karena arsitek baru tim Ayam Kinantan Luciano Leandro belum melihat secara keseluruhan pemain yang mengikuti seleksi, maka seleksi tadi pun dilanjutkan.

Saya baru saja bergabung dengan tim ini (PSMS, Red). Praktis saya baru menyaksikan jalannya seleksi hanya beberapa hari. Karenanya saya belum bisa pastikan siapa-siapa saja pemain yang akan saya rekrut untuk memperkuat tim,” bilang Luciano.


Untuk itulah, hari ini seleksi akan kembali digelar di Komplek Stadion Dr TD Pardede Jalan Medan Binjai. Seleksi akan digeber sejak pagi, dan dilanjutkan sore harinya. Menurut Luciano materi seleksi yang akan diterapkannya nanti adalah menggelar pertandingan antara para pemain seleksi kontra pemain PSMS.

Menyinggung hari perdananya melatih anak-anak PSMS, Luciano belum berani berkomentar banyak. Baginya waktu akan menjawab semua pertanyaan yang kini ada di dada seluruh suporter PSMS.

“Yang pasti saya sudah berbicara dengan seluruh pemain. Kepercayaan diri pemain harus ditingkatkan. Kita harus bisa main dengan gaya Medan. Saya tahu PSMS ini klub besar yang punya reputasi bagus di pentas sepak bola nasional,” bilang Luciano.

Karena hal tersebut, maka pada sesi latihan perdana kemarin, Luciano hanya memberikan latihan dasar kepada seluruh pemain. “Yang terpenting bagi para pemain PSMS adalah mengembalikan karakter serta kekompakan tim,” bilangnya.

“Saya sadar tim ini sedang punya masalah serius. Setelah ini kita akan main di luar Medan. Dan itu tantangan tersendiri bagi saya sebagai pelatih,” sambung mantan pelatih Persman Manado tersebut.

Untuk membentuk tim, Luciano juga berencana merekrut beberapa pemain asal Brazil, yang saat ini bermain di klub Macea Sportivo klub divisi utama liga Brazil. “Kalau dibutuhkan saya akan memboyong pemain dari klub yang sempat saya latih sebelum saya bergabung PSMS,” tambahnya.

Luciano berencana menambah skuad di lini depan tentunya, dan gelandang. “Sayangnya, pemain asal Brazil tersebut masih terikat kontrak. Jadi kita lihat saja perkembangan selanjutnya,” ujar salah seorang staf manajemen.

-Cepos
-superliga-indonesia.com

blog comments powered by Disqus