*** Selamat datang di blog wawa ***
wawa Image Hosted by ImageShack.us
Custom Search

Saturday, November 22, 2008

psms pecat erick williams

Erick William Pelatih PSMS

PSMS Medan memutuskan memecat Pelatih Eric Williams. Sebagai ganti,pengelola PSMS menunjuk Luciano Leandro.

Dengan dipecatnya Eric, pelatih asal Australia ini menjadi korban kedua di tubuh Ayam Kinantan. Sebelumnya, manajemen PSMS telah memecat Iwan Setiawan pada pertengahan putaran pertama.Pemecatan itu dilakukan setelah keduanya dianggap gagal mengangkat performa Ayam Kinantan.

Luciano akan mulai menukangi PSMS pada putaran kedua. Mantan pemain Persija Jakarta ini akan mulai melatih Affan Lubis dkk seusai pertandingan kandang Piala Indonesia melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Teladan, Selasa (25/11). Luciano mulai kemarin sudah tiba di Medan. Mantan Pelatih Persema Malang ini sudah melihat langsung skuad PSMS dan pemain seleksi, Sabtu (22/11).

”Dia dipilih bukan karena pengalaman atau nama besar, tapi bisa membawa tren positif yang ada pada dirinya. Inilah yang diharapkan darinya,” kata Media Officer PSMS Medan Abdi Panjaitan saat ditemui SINDO di Stadion Pardede, Medan,kemarin. Pelatih asal Brasil ini dikontrak dengan durasi setengah musim. Selanjutnya, apabila menunjukkan peningkatan akan dilanjutkan.

”Saya akan lihat dan bicara dengan pemain lagi. Ke depan, saya akan bekerja untuk memberikan terbaik buat tim,”kata Luciano. Luciano mengaku perlu beradaptasi lagi dengan tim PSMS. Selain itu, dia membutuhkan komunikasi dan tidak mungkin melihat pemain dalam satu hari. Sementara itu, Eric mengatakan akan kembali ke akademi seusai menukangi PSMS di laga Piala Indonesia.

”Saya hanya mengani tim sampai Piala Indonesia dan setelah itu kembali menangani akademi. Hal ini juga berdasarkan kesepakatan dengan manajemen tim,” tandasnya. Dalam seleksi kemarin pemain yang masih dipertahankan antara lain Johanes, Michael Nere, Ashar Ilyas, Eka, Budi Wahyudi, Ahmad Sholeh,Mahendra,Komang Adnyana, Andika Yuda, Zadric Simic, Mauro Pinto, dan Alejandro Cordozo.

-Sindo

-super-ligaindonesia.com

blog comments powered by Disqus